Pusat Mobil Bekas WTC Mangga Dua

Saham mobil (Mobil Bekas) WTC Mangga Dua (WTC-M2) yang dikelola oleh PT Marga Sadhya Swasti, lagi memperluas wilayah penjualan di tahun-tahun awal kelinci menjadi 7 lantai. Sebagai akibatnya, WTC-M2 diakui oleh World Record Museum Indonesia (MURI) sebagai pusat penjualan mobil bekas terbesar di Indonesia, yang dapat menampung 2297 mobil.


"Tahun lalu kami hanya beroperasi lantai 3, 3A, 5, P7, P8 dan P9. Karena permintaan dari penjual, memerlukan banyak baru untuk showroom mereka awal tahun ini kita membuka kembali wilayah tambahan di lantai 6, "kata Manajer Senior Pemasaran WTCM2, Herjanto Kosasih.

Selain untuk jumlah yang besar, lebih lanjut Herjanto, di lokasi ini tersedia hampir semua merek mobil bekas tanpa pembatasan atau kelas: yang lebih rendah, menengah ke premium. "Bahkan ambulans juga berada pada penjualan dan menjual di sini. Konsumen yang berbelanja di sini tidak hanya dari Jakarta, juga dari seluruh Indonesia,"tambahnya.

Manajemen juga memiliki mengandeng sejumlah perusahaan keuangan terkemuka sehingga transaksi dapat dilakukan pada kredit. "Keselamatan dan kenyamanan pelanggan kami salah satu keuntungan dibandingkan pusat penjualan mobil lain. Di sini kami menjamin bebas broker,"menambahkan Herjanto.

Untuk kemudahan calon pelanggan mencari mobil incarannya, manajer Stock Car WTC situs-m2 juga yang menampilkan daftar semua mobil dijual di sana. "Jika malas di sekitar, klik situs dan merekam data yang mobil akan dibeli. Setelah yang kontak langsung dan bertransaksi dengan penjual langsung,".

1 komentar:

  1. Mestinya menyuguhkan mobil apa saja jenis apa saja, sehingga pembeli bisa melihat mobil sesuai sasaran, tks

    BalasHapus