Modifikasi Mobil di Tahun 2011

Tahun 2011 telah di depan mata kita, modifikasi diperkirakan lebih matang. Dalam kelinci, tren mobil modifikasi khusus diperkirakan akan lebih menekankan pada pandangan komparatif fungsi hanya.

Menurut Andre Mulyadi yang dibangun Custom dedengkotnya garasi sinyal, pemilik mobil yang ingin membuat modifikasi ditahun 2011 harus lebih tajam memperhatikan proporsionalitas, perspektif, komposisi dan Bodyline mobil.

"Memodifikasi empat roda untuk 2011 tampaknya masih menjadi didominasikan oleh dua sungai, yaitu aliran balap dan keanggunan. Tapi untuk tahun 2011 akan menuju lebih fungsional dan rincian lebih lanjut. Karena tahun 2011 pemilik ingin memodifikasi kendaraan yang dapat digunakan setiap hari, "katanya kepada detikOto.

Bandung pria ayah juga mengatakan untuk tahun yang akan datang akan lebih banyak inovasi baru yang akan diterapkan ke mobil modifikasi. Sebagai contoh, untuk bagan mesin, menambahkan turbo untuk meningkatkan kekuatan diharapkan meningkatkan.

Selain itu, perubahan juga dapat terjadi dalam sistem suara, karena saat ini telah muncul berbagai teknologi baru di seputaran perangkat penghasil nada ini. Begitu berita dari Website Mobil lainnya.

"Tetapi bahwa akan menjadi jelas perubahan dalam roda yang berubah arah untuk menggunakan cekung roda yang memiliki bentuk melengkung di luar. Karena dari ini di Amerika adalah booming, "kata ayah yang memiliki anak pada satu ini.

Selain itu, warna pastel lembut juga diharapkan untuk mendominasi pada tahun 2011. "Untuk warna menurut pendapat saya, warna yang dia akan mulai ditinggalkan karena warna-warna ini tidak boleh digunakan dalam penggunaan sehari-hari atau tidak akan digunakan untuk perjalanan sehari-hari," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar