Mobil Bagus Untuk Camer



Halow saudaraku, bingung ya mau kasih hadiah apa untuk camer? Mungkin target Anda adalah seorang primadona, sehingga mungkin Anda mati-matian untuk mampu mendapatkannya, sehingga Anda pun menghalalkan segala cara,hehe.. tidak tidak bukan itu maksut saya, maksut saya adalah ketika takdir memaksa Anda untuk bisa mendapatkan si pujaan hati maka tentu Anda pun akan melakukan segala cara demi mendapatkannya, tenang, ada cara paling jitu untuk mendapatkan si doi.


Anda bisa meyingkirkan para kandidat yang lain yang mungkin dari berbagai penjuru nusantara dan berbagai kota.hehe.. sehingga Anda bisa  harus memilki trik yang tidak mereka punyai yaitu nyogok bapaknya.hehe dengan apakah? Bapak-bapak jaman sekarang emang aneh, jaman dulu bapak-bapak agar anaknya bisa di gaet cukup dengan nemein catur tapi sekarang tidar demikian, harus ada pelicinnya.hehe


Nah, pakai apa ya? Beliin sarung kah? Beliin bajukah atau apa? Jangan jangan, saya sarankan langsung kasih senjata pamungkas yaitu beliin mobil.. (emang gampang? ) tenang saja, tu mobil kan nanti bakal balik juga kali si anak dah di dapetin, jadi gak perlu ada kekawatian yang demikian, kan banyak yang sekarang dengan cara itu.hehe.Bapak bapak biasanya harus di sesuaikan juga dengan kesukaannya misalnya kalau bapak-bapak itu sukanya adalah Grand New Kijang Innova, atau Anda juga bisa membelikannya dengan Nissan Gardn Livina.


Jika bapaknya masih tergolong muda (maksutnya gak tua-tua banget) mungkin ada baiknya Anda cek harga Toyota rush baru. Itu baru top cer.hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar