Nissan March Yang Bikin Penasaran


Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil ini? Mobil yang memenuhi semua impian, tapi saya yakin ada juga beberapa dari sahabat yang kurang ngeh dengan mbil yang satu ini, mobil ini keluaran Nissan yang tergolong baru namun benar-benar laris, terbukti saat saya pulang mudik kemarin mobil ini di sukai banyak orang bahkan di setiap jalan ada Nissan March, di Tol Bakrie ada Nissan March dan di jalan-jalan jalur pantura di penuhi mobil ini, saya sangat optimis bahwa lebaran kali ini bakalan banyak di padati oleh mobil Nissan Marhc, keren sekali.


Harga Nissan March memang selalu mampu mengikuti test pasar itu alas an kenapa mobil yang satu ini selalu di favoritkan, Nah, jangan salah mobil ini juga terus bersaing dengan mobil-mobil baru lainnya khususnya dalam hal harga, maka bisa di katakan bahwa mobil Nissan March ini juga bersaing dengan harga Grand Livina.


Jika Anda tidak percaya dengan ucapan saya itu hak Anda tapi silahkan Anda lihat sendiri saat lebaran nanti pasti ucapan saya terbukti. Bener deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar