Harus Ada Suasana Baru Dalam Hidup



Setiap manusia pasti memiliki titik kejenuhan, nah masalahnya adalah bagaimana cara mengusir kejenuhan itu? Banyak sekali cara salah satunya dengan mengubah sesuatu  di sekitar kita atau menggantinya dengan yang baru, misalnya almari, posisi sofa dll itu kalau soal rumah beda lagi bagi mereka yang lebih menghabiskan waktunya di luar rumah yaitu kendaraan.


Mobil Baru Jakarta saat ini makin kaya dengan beraneka ragam pilihan, pasti Anda juga berfikir sama dengan saya yaitu dengan sering mengganti mobil (bagi yang mampu), saya pun punya seorang kerabat lebih tepatnya pak lek saya, dia selalu gonta-ganti mobil tiap beberapa bulan sekali bahkan saya sendiri sampai pusing ngelihatnya, ganti melulu.


Tapi begitulah, memang ada baiknya mengganti-ganti mobil selain menyenangkan juga memotivasi buat terus semangat mencari duit.haha. Bagaimana dengan Anda? Biasanya banyak orang mengganti mobilnya dengan beberapa alas an, misalnya bosan dengan Nissan March akhirnya ganti dengan Toyota Rush atau juga mungkin harga Toyota Rush adalah harga mobil yang di carinya selama bertahun-tahun dan beberapa alas an lainnya.


Namun pada intinya adalah benar bahwa mengganti-ganti mobil itu sangat bagus bagi psikologi seseorang, emang sih, ada yang beranggapan bahwa orang yang suka gonta-ganti mobil adalah tipe orang yang tidak bisa setia terhadap pasangan namun alas an tersebut sangat kurang teruji ke ilmiahannya. 
Bagaiamna? Right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar