Kumpulan Ulasan, Review dan Berita Mobil Ada di Car Mall

Memiliki dan merawat kendaraan roda empat bukanlah hal yang gampang jika kita tidak tau informasi atau cara yang tepat dalam penanganan setiap masalah yang mungkin saja terjadi. Mobil adalah aset yang perlu diperhatikan masalah perawatan nya. Mencari informasi dan tips terkait perawatan roda empat kesayangan anda adalah langkah yang tepat untuk menjaga kestabilan, kenyamanan dan keawetan nya. Untuk keperluhan informasi terkait mobil, situs Car Mall lah jawabannya.


CarMall.com adalah situs mobil yang memiliki keinginan untuk menjadi nomor 1 di Indonesia. Situs mobil ini hadir dengan menyajikan beragam konten yang memiliki gaya khas tersendiri. Kehadiran Carmall di dunia industri digital otomotif bertujuan untuk menyediakan cakupan komprehensif dari berita otomotif, isu dan tips bermanfaat bagi pemilik, pemerhati, dan pelaku pasar otomotif Indonesia khususnya roda empat. 
CarMall.com menyediakan berita otomotif terbaru tentang kendaraan roda empat seperti informasi tentang Toyota, Honda, Nissan, Hyundai, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Audi dan merek mobil lain yang menarik untuk dibahas. 


Situs ini menyediakan tips membeli mobil bagi anda yang ingin berburuh mobil baru. Selain itu, bagi yang inign menjual mobil, CarMall juga menyediakan tips untuk melakukan hal itu.
Editorial CarMall.com memberikan penggemar otomotif berbagai pilihan informasi untuk membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan otomotifnya. Fitur editorial di situs CarMall meliputi Berita, ulasan test drive, review mobil, event otomotif dan balap mobil serta saran yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan segala informasi otomotif dalam one-stop portal. Ulasan test drive adalah informasi yang vital bagi para konsumen otomotif yang ingin membeli mobil baru.


CarMall.com juga menyediakan informasi kontak untuk toko-toko otomotif di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Depok. Informasi tersebut akan memudahkan anda untuk mencari toko-toko otomotif terdekat dengan tempat anda berdomisili. Toko-toko tersebut menawarkan merek seperti: JVC, Pioneer, Sony untuk audio sistem; 3M, SolarGuard, untuk Kaca Film; Mequirs, Turtle Wax untuk cuci mobil dan poles; Bridgestone, Hankook, Michelin untuk ban mobil; Advanti untuk velg mobil, Garmin, Mio, Superspring untuk GPS mobil. Selain itu, CarMall juga menyediakan daftar toko otomotif untuk cat semprot, suku cadang mobil, bodykit, modifikasi mobil, rental mobil, salon mobil, bengkel mobil, balap mobil, gadget mobil, jok mobil, interior mobil, dealer mobil baru, dealer mobil bekas. Hal di atas sangat berguna untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap aneka layanan toko/merchant otomotif.


CarMall.com adalah bagian dari situs mobil nomor 1di Singapura, yaitu sgCarMart.com. Popularitas situs tersebut tak terbantahkan di Singapura. Setiap bulan lebih dari 2 juta orang mengunjungi situs sgCarMart.com. Bukti ke-popularitasan situs tersebut adalah keberjasilan mendapatkan  anugerah kategori the Most Popular Automotive Site (Situs Otomotif Paling Populer) selama 6 tahun berturut-turut dari Hitwise. SgCarmart.com juga mendapatkan reputasi pengakuan The Spirit of Enterprise 2008 di Singapura. Selain itu, berhasil menyandang gelar Singapore Prestige Brand Award 2010 dan belum lama ini menyabet Successful Entrepreneur Award 2011.

Jadi, untuk masalah informasi otomotif, jangan sampai anda berkunjung ke tempat yang salah. Jadikan situs Car Mall Sebagai referensi anda untuk menentukan pilihan dalam dunia otomotif. Kunjungi situs Car Mall Indonesia di http://id.carmall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar