Mobil Konsep Mercedes Benz yang akan menggantikan Mobil Mercedes Benz A-Class

Mobil andalan Mercedes Benz di kelas hatchback A-Class nampaknya segera berganti rupa. Untuk itu produsen mobil asal Jerman tersebut telah membuat rancangan Concept A-Class yang akan dihadirkan di Shanghai International Automobile Industry Exhibition ke-14 pada 21-28 April mendatang.
 
Mengusung tema The First Heartbeat of a New Generation, model konsep A-Class ini akan hadir dengan desain menarik menonjolkan lekukan dinamisnya.
 
A-Class konsep diperkuat mesin bensin 4 silinder dari seri baru M270, direct injection dan turbocharging. Sehingga mobil ini menawarkan performa tinggi namun dengan emisi yang sedikit serta irit bahan bakar.
 
Konsep A Class juga dilengkapi varian mesin baru bervolume 2 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 210 hp.
 
Untuk memberikan keamanan, dipasangkan sistem yang memberikan perlindungan dengan memasang Collision Prevention Assist. Sistem ini menggunakan radar khusus untuk mendeteksi apabila ada suatu benda yang dapat mencelakai pengendara. 
 
Sehingga dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya tabrakan. Peringatan pertanda bahaya diberikan secara virtual dan bunyi (acoustic).
 
Sementara pada bagian interiornya, terlihat dashboard yang menyerupai bentuk sayap pesawat, dengan material yang berkualitas tinggi.
 
Namun belum ada kepastian, kapan Mercedes Benz akan memproduksi mobil tersebut, berikut harga jualnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar