Review Mobil Mewah Anggota DPR

Review Mobil Mewah - Lagi-lagi, anggota DPR menjadi sorotan yang hangat dibicarakan belakangan ini. Ditengah banyaknya kasus korupsi yang tak kunjung mendapat jawaban pasti dan beberapa kasus yang memperlihatkan adanya indikasi pada terpecah belahnya Negara Kesatuan Republik Indonseia (NKRI), gaya hidup sebagian anggota DPR memperlihatkan semakin jauhnya perbedaan antara si kaya dan si miskin di negeri ini. Dulu, yang pernah menjadi sorotan adalah masalah rumah mewah sebagian anggota DPR, dan belakangan ini yang menjadi sorotan adalah kegemaran para wakil rakyat negeri ini mengkoleksi mobil-mobil mewah.

Bambang Soesatyo merupakan salah satu anggota DPR yang memiliki koleksi mobil mewah. Politisi asal partai politik Golkar yang kini menjabat sebagai anggota komisis III DPR memiliki mobil mewah Bentley Continental GT senilai Rp 7 miliar.

Bentley Continental GT pertama kali meluncur ke pasar otomotif pada tahun 2003. Sejak saat itu juga Continental GT menjadi salah satu sport coupe yang fenomenal di dunia. Review mobil Bentley menjadi bahan yang hangat dibicarakan di beberapa portal otomotif. Continental GT memiliki kelincahan dan kemewahan yang hampir tiada tandingannya. Dengan kelincahan dan kemewahannya, sepertinya angka 7 milliar untuk 1 unit Continential GT adalah harga yang layak.

Salah satu senjata andalan Bentley Continental terletak pada penampilan yang tajam serta interior yang berkelas. Dua pasang lampu depan dan belakang, yang dijuluki "floating LED" semakin mempertegas kesan mewah dan garang mobil Continental GT.

Siapapun pengendaranya, dijamin akan merasakan kesan mewah yang luar biasa saat merasakan kenyamanan dalam kabin. Kabin Bentley Continental GT  dilengkapi empat buah bangku super nyaman. Untuk keperluan multimedia, continental GT dilengkapi sebuah layar berukuran 8 inci. Segalah kebutuhan multimedia menjadi lengkap dengan tambahan hard drive berkapasitas 30 GB. Hard drive tersebut dapat dugunakan untuk mengakses dan menyimpan segala macam jenis file.

Rasanya sebuah kemewahan belum lengkap apabila tidak dilengkapi oleh audio sistem yang handal. Kesan mewah Bentley Continental GT semakin menambah kenyamanan pengemudi dan penumpangnya, mobil asal Inggris ini juga dipersenjatai audio sistem, yang mengandalkan suara dari 11 speaker. Dengan audio sistem seperti ini, dijamin dapat  memanjakan pengendara dan penumpangnya.

Untuk masalah mesin, Continental GT terkesan lebih garang dengan dapur pacu yang mengusung mesin W12. Kapasistas mesin W12 sebesar 6.000 cc, yang mampu meledakkan daya hingga 575 dk serta torsi maksimum hingga 700 Nm, pada putaran mesin 1.700 rpm.  Dengan kemampuan dapur pacunya, Bentley Continental GT mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik. Continential GT memiliki kecepatan maksimal hingga 318 km/jam.

Membaca review mobil mewah anggota DPR Republik Indonesia, rasanya ingin juga memiliki satu unit mobil ini. Tapi sebaiknya kita harus melihat kondisi di sekitar kita dulu. Hidup bermewah-mewahan tidak akan bermakna jika kita tidak bisa berbagi pada sesama yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar