Mobil Toyota Rush Mampu melalui Jalan Terjal.



Paman saya adalah pemilik mobil Toyota Rush, saya memanggilnya om , Nah, siapa bilang mobil elegan gak bisa buat ancur-ancuran?hehe santai brow maksutnya buat jalan terjal maupun lewati sungai, paman saya orang jogja, Om Alex namanya beliau sudah cukup lama punya Toyota Rush dan hingga saat ini belum pernah ada kendala apapun.


Toyota Rush adalah kategori mobil baru Jakarta yang sangat di Idolakan bagi para pecinta mobil selain itu mobil ini juga di incar oleh kalangan anak-anak kampus,  nah bagaiamana menurut Anda tentang mobil ini? Awalnya saya sendiri ragu apa betul mobil yang menurut saya kantoran banget bisa brutal bermain-main di atas pasir atau batu terjal?



Hal tersebut di tanggapi pula oleh om Alex yang semi geregetan, akhirnya belia yang rumahnya di Jogja itu mengajak saya ke pantai selatan dan perbukitan, beliau menunjukan kecanggihan si mobil keren itu, maka di bawalah Toyota Rush itu sambil kita ngobrolin soal Harga Toyota Rush baru selain itu juga kita bisa maen test drive ala otodidak.haha..


Tak hanya di pasir maupun di bebatuan terjal ternyata mobil itu bisa berjalan lancer melainkan juga bisa di tunjukan kehebatannya  dengan menyeberangi  sungai. Wow.. Amazing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar