Lagi-Lagi Toyota Rush? Apa Specialnya?


Kenapa ya saya harus menulis Toyota Rush?hehe kok malah saya yang nanya, kenapa demikian? Karena banyak sekali permintaan dari teman-teman yang menginginkan saya membahas soal harga Toyota Rush baru. Nah, ini memang menarik makanya saya coba turuti meski sebetulnya saya cukup bosan harus membahas mobil ini dan mobil ini lagi.


Yausudahlah saya bahas sambil minum secangkir the yang masih mengepul ini, dimulai dari mana nih? Apa nggak bosen ngebasan mobil ini? Kalo menurut saya Nissan Grand Livina itu lebih layak di bahas, selain itu saingan terbaru dari banyaknya mobil adalah Grand NewKijang Innova.


Nah, kenapa tidak kedua mobil itu saya gan? Besok besok saya males deh kalau harus nulis Toyota Rush lagi. Benar-benar jengkel ane, tapi bolehlah ngomongin SPGnya.. siapa yang menyangkal bahwa SPG Toyota Rush cantik-cantik, kalo ini pasti semua setuju, itu specialnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar