Nissan Xtrail Lebih di Minati Kaum Pria




Di zaman yang serba lebay dan alay ini tentu kita butuh sisi lain biar tidak terus-terusan galau, yaitu dengan membawa unsur ke lelakian seperti yang di tunjukan oleh sebuah mobil ini, saya sangat mencintai Nissan Xtrail ini yang sebetulnya lebih banyak di gemari oleh kaum pria.


Memang banyak alas an kenapa mobil ini lebih di gandrungi oleh banyak kaum pria, mungkin karena gayanya yang agak sporty atau mungkin juga menunjukan kelelakian seseorang tapi bukan berarti menjadi kedok untuk orang-orang yang kurang maco ya.hehe


Dari segi harga Nissan Xtrail tentu hal ini menjadi goadaan tersendiri bagi para pria yang memang meminati mobil ini, sehingga tak heranlah apabila mobil ini benar-benar banyak peminatnya. Harga kijang Innova lewat deh dengan mobil yang satu ini.

Dari hasil survey saya dan rekan-rekan mayoritas pemilik mobil ini memang kaum pria, emang lucu sih kalau cewek pakai mobulo ini karena terasa agak janggal. Mobil ini sepertinya jauh sekali dengan hal yang sifatnya feminim.

Mobil ini menurut saya sangat maskulin dan bisa di pakai di segala suasana, ngantor oke buat perjalanan jauh juga mantab!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar