Ngampus Tiap Hari Pakai Nissan March



Cukup lelah memang dengan rutinitas kuliah yang ada, di tambah lagi jarak Antara rumah dengan kampus begitu jauh, namun semua itu bukanlah akhir dari segalanya  karena dengan naik Nissan March maka semuanya bisa teratasi seperti saat telat berangkat ke kampus bisa ngebut kenceng abis, dan lebih hebat lagidalam perjalanan bisa sambil belajar.hehe

Harga Nissan March memang tidak bohong, mobil ini di belikan oleh ayah saya saat saya masuk kuliah dulu, katanya biar bisa lebih focus pada kuliah dan juga lebih aman pastinya, Cuma  kenapa kok justru dengan Nissan March saya menjadi malas belajar ya? Ternyata ada juga efek negatifnya.


Saya terlalu asyik dengan mobil saya, saya lebih suka memanjakan diri di mobil dan ujung-ujungnya adalah saya malas belajar.hehe..  Seru banget kalau sudah sama teman-teman dengerin mp3 di dalam mobil, benar-benar mempererat persahabatan. 

Terlepas dari itu Nissan March selalu menemaniku dimanapun saya berada dan ini sangat menyenangkan, namun saya juga ada rencana untuk membeli mobil lain yang munbgkin juga lebih mantap. Saat ini saya sedang mencoba cek harga Grand Livina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar