Review Mobil Freed

Kali ini kami akan mencoba untuk mereview mobil Freed. Freed adalah salah satu mobil yang Mewah, nyaman dan cukup bertenaga. mobil asal pabrikan Honda ini memang lain dari yang lain, Bentuk body dengan model triangle and square form, membuat Freed memiliki tampang yang futuristik dan memiliki efek aerodinamika yang khas dan innovatif sehingga membuat para pecinta mobil di Indonesia mudah untuk mengenalinya.

Selain tampilannya yang mewah dan futuristik, Freed juga cocok untuk dijadikan mobil keluarga karena ukurannya yang lumayan lega, Freed memiliki beberapa fitur yang membuat para penumpangnya akan merasa nyaman. menurut hasil review mobil yang dilakukan oleh AHM,  Selain sisi kelegaannya sebagai mobil yang bermain di segment MPV, Freed juga turut menopangnya dengan beberapa teknologi terkini yang cukup modern.

Dari segi bahan bakar, mobil asal Honda memang tidak perlu dipertanyakan lagi, seperti para pendahulunya, Freed juga dikenal irit BBM dan ramah lingkungan.


Salah satu fitur andalan yang diusung oleh Honda Freed adalah Power Sliding Door (PSD) yang telah dilengkapi dengan Anti Pinch Function dan memiliki fungsi untuk menghindari tangan terjepit oleh pintu geser electronic Honda Freed. Bila ada yang mencari rem tangan, jangan kaget bila masuk kabin Freed tidak menemukan rem tangganya, karena ternyata Freed mengusung rem tangan yang dipijak di bagian bawah dekat pedal rem dan gasnya.



Yang tak ketinggalan adalah sisi visibilitasnya yang terpancar dari model triangle di bagian depan Freed, sehingga memiliki tampilan layar atau kaca depan yang luas dan memungkinkan penumpang di belakang pun memiliki pandangan yang jelas.

Itulah gambaran sekilas tentang Honda Freed, sebuah mobil futuristik nan gaya yang wajib untuk anda miliki. semoga review mobil ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar