Pameran Mobil klasik OICC siap digelar

Pameran mobil-mobil klasik Otoblitz International Classic Car Show kembali digelar tahun ini. Azman Osman selaku konseptor acara mengatakan kepada salah satu situs berita otomotif Indonesia bahwa pameran tahun ini akan menjadi spesial dari tahun sebelumnya karena selain diikuti 23 klub mobil klasik juga akan tampil ratusan sepeda motor klasik dan vintage milik para kolektor Indonesia. hal ini seperti dilansir oleh situs berita otomotif Indonesia.


OICC-Show kali ini dibarengi dengan peringatan 125 tahun Mercedes-Benz dan perayaan 100 tahun Chevrolet dari General Motors di dunia otomotif dunia. 

Masih menurut situs berita otomotif yang saya kunjungi, Mercedes-Benz akan menampilkan MB Three Wheeler, MB 220B Convertible, MB 190 SL, MB W115, MB 280 SE Coupe W111 E28, hingga tipe terbaru MB 6.3 AMG Gullwing (2011).
Sedangkan General Motors bakal mengusung Camaro, Corvette, Bel Air Sedan Coupe & Station Wagon, Impala Convertible, hingga Capitol LM 1 Ton Truck.

Selain itu, masih menurut Azman, Ratusan mobil klasik lainnya dari jenis sedan, sport, pikap, serta 4x4 juga siap tampil termasuk Indonesian Presidential Limo yaitu mobil-mobil jenis limusin yang pernah digunakan mantan Presiden RI Soekarno. Acara ini dipastikan akan menyedot perhatian karena konsep acaranya sudah sangat matang, selain itu banyak situs berita otomotif yang me-review  event ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar