OZ Tire, Toko Ban yang Nyaman dan Memuaskan

Meningkatnya pertumbuhan ekonomi tanah air juga menular pada semakin meningkatnya jumlah Toko Ban di Indonesia. Baik gerai resmi maupun gerai nono resmi semakin banyak berceceran di kota – kota seluruh Indonesia terutama kota – kota besar yang termasuk Ibu kota Provinsi. Namun mencari gerai ban yang memilki tempat yang bersih, nyaman dan pelayanan yang memuaskan ternyata cukup sulit.
Nah Toko Ban OZ Tire ( bagian dari Tirezone ) menjawab keluhan tersebut, walau merupakan outlet tidak resmi tetapi pelayanannya sangat memuaskan. Terletak di jalan Fatmawati no.14 Jakarta Selatan, gerai ini berdiri di lahan seluas 800 meter persegi. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2006, gerai ban ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Rata – rata pengunjung yang hadir di gerai resmi PT. Gajah Tunggal ini lebih dari 20 mobil perharinya. Kebanyakan dari mereka adalah mengganti ban dan sisanya datang untuk sekedar berkonsultasi tentang masalah ban. Dari informasi terakhir yang diperoleh, OZ Tire telah memiliki 6 mekanik yang handal dan berpengalaman sehingga waktu yang diperlukan untuk mengganti ban tidak terlalu lama dan teliti.
Gerai OZ Tire menitik beratkan pada kenyamanan konsumen yang ingin mengganti ban mereka. Seperti apa yang diungkapkan oleh Evi Djauhari selaku Store Manajer OZ. Hal ini terlihat jelas dari tata ruangan yang tertata rapi serta kebersihan tempat tunggu maupun bengkelnya yang bisa disejajarkan dengan gerai ban bintang lima. Fasilitas yang disediakan disini cukup memadai, dari adanya ruang tunggu yang ber-AC maupun tidak, TV, Toilet yang bersih, fasilitas hotspot serta minuman gratis bagi konsumen tersedia lengkap disini. Selain sebagai tempat untuk menjual dan mengganti ban, gerai ini melayani permintaan konsumen yang ingin melakukan spooring dan balancing. Tidak hanya itu gerai ban ini juga menyediakan fasilitas ganti oli, cuci mobil hingga penjualan velg dalam berbagai model dan ukuran dari merek lokal maupun import.
Merek serta jenis ban yang disediakan OZ Tire sangat lengkap, mulai dari buatan dalam negeri seperti GT Radial hingga luar negeri macam, Michelin dan BF Goodrich tersedia lengkap. Dengan harga yang bersaing tentunya outlet ban resmi ini juga memberikan diskon bagi pembeli ban GT Radial maupun Michelin yang menggunakan kartu kredit BCA. Bagi yang ingin menukar ban bekas mobil anda gerai ini bisa anda andalkan asalkan ban bekas tersebut masih layak pakai. Dengan banyaknya fasilitas serta pelayanan yang ada di Toko Ban OZ Tire tentunya menjadikan nilai lebih yang dimiliki olehnya. Jika konsumen sudah merasa nyaman pastinya mereka akan kembali lagi, dan pelangganpun akan semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar