Interior Mobil Terbaik 2011 Berdasarkan Situs Mobil

Pilihan mobil terbaik telah diselenggarakan banyak otomotif majalah di berbagai negara. Tapi untuk interior, itu mungkin dijabarkan sangat jarang. Kali ini, sebuah majalah otomotif khusus, Ward's, bernama mobil 10 memenangkan "Best Interior 2011.

Sepuluh kendaraan, tiga dari grup mobil ekonomis, tiga merek mobil mewah, olahraga sedan, mobil, mobil sport dan sedan keluarga.

Editor In Chief Drew musim dingin Ward mengatakan bahwa penilaian berlangsung dari Februari hingga Maret untuk menyertakan 51 kendaraan dari berbagai merek dan model. Interior benar-benar baru dan ada yang hanya ditingkatkan. Penilaian sistem Ward editor tidak hanya dengan melihat, tetapi juga dengan drive langsung merasakan kenyamanan.

Menurut Bursa Mobil, "Pembuat mobil baru-baru ini adalah sangat rinci dalam menjelajahi pedalaman. Oleh karena itu, sulit untuk menemukan interior yang buruk. Tapi tentu saja ada yang terbaik dari baik ini,"menjelaskan Drew.

Dari hasil penilaian, Drew memuji interior Audi A8 yang memiliki fitur yang indah, seperti high-gloss kayu di kursi belakang dengan memasukkan materi suede dramatis gaya pintu panel. Mengerikan, persenling tuas di konsol tengah juga berfungsi sebagai "tuas cerdas" karena hal itu memungkinkan tumit sisanya tangan.

Masih produk Jerman, selain untuk Audi, BMW X 3 xDrive35i juga dianggap berhasil mengintegrasikan gabungan warna hitam dan krem. Sementara itu, kursi dapat dilipat di sebuah flat dan memiliki cukup ruang untuk lima penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar