Mobil Daihatsu Luxio terbakar

Kemacetan bukanlah tak terelakkan untuk link Jalan KH Noer Susno, Kalimalang, sebelum galaksi dan Jakasampurna, Bekasi, pada hari Minggu (02/13/2011) sekitar 16.00. Kemacetan karena ke api sedang berlangsung pertempuran upaya dari sebuah mobil terbakar.

Mobil jenis kendaraan komersial, Daihatsu Luxio polisi nomor B 1015 KFI, yang disopiri Johnny, menghilangkan asap. Asap datang dari bawah mobil, di bawah kursi depan. Sejumlah pengendara lain untuk memberitahu Johnny yang mobilnya untuk merokok. Johnny kemudian berhenti mobilnya di pinggir jalan. Lima penumpang di dalam mobil keluar, membawa barang-barang mereka. "Ada api," kata Johnny.

Itu telah mengundang perhatian sejumlah pengendara lain sehingga mereka memperlambat kendaraan. Laju kendaraan untuk Kota Bekasi tersendat ketika tiba truk pemadam kebakaran. Lalu lintas dihentikan selama pemadaman. Tidak lama yang lalu kebakaran ini dapat dapat dipadamkan sehingga tidak untuk menghanguskan seluruh mobil. Namun, mobil rusak, jadi harus didorong. Menurut Situs Mobil yang lain juga sama.

Edi Djunaedi, pemadam kebakaran, negara, diduga karena percikan terjadi hubungan pendek di kabel baterai. Edi menambahkan bahwa api tidak tumbuh karena percikan dapat dipadamkan. "Percikan api telah menyebar ke selang bensin," kata Edi. Kerugian diperkirakan seratus juta dolar. Ada tidak ada korban jiwa dalam insiden di tepi jalan KH Noer Susno sore ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar