Mobil Daihatsu Feroza dihidupkan lagi!


PT Astra Daihatsu Motor mengumumkan penarikan kembali produk lawasnya, Mobil Daihatsu Feroza produksi 1993-1998, senilai 51,993 unit. Diduga ada adalah kebocoran yang menyebabkan celah-celah di tangki bahan bakar katup bernapas.

Menurut PT Astra Daihatsu Motor (ADM), petunjuk pada ingat datang dari utama Daihatsu Motor Company (DMC) di Jepang, berlaku di seluruh dunia, setelah tidak ada mobil pada api karena bensin uap yang kebocoran ke dalam ruang kabin.

Banyak website mobil yang bilang "Sampai hari ini, di Indonesia ada tidak ada kasus yang berkaitan dengan masalah ini. Namun, sekarang saatnya untuk memberikan contoh Daihatsu tanggung jawab untuk konsumen sehingga konsumen merasa aman dan nyaman di mengemudi,"kata Amelia Tjandra, direktur dari ADM Red Square, Plaza Senayan kompleks, Jakarta Selatan, hari ini.

Amelia melanjutkan, jika total ingat terkenal kendaraan ditandatangani oleh 50 persen, kemudian ADM telah menyisihkan Rp 8 milliar untuk perbaikan dan penggantian komponen. Jika rata-rata, kemudian perbaikan per unit biaya sekitar USD 307  untuk bagian dan biaya tenaga kerja.

"Lama telah memproduksi Mobil Daihatsu Feroza dan masih menyisakan 5 persen dari konsumen yang datang ke bengkel resmi. Mereka bakal dihubungi secara langsung. Sisanya, kami berharap semua konsumen Mobil Daihatsu Feroza n yang membaca berita di media dapat langsung menghubungi Daihatsu,"Silakan Amelia.

Untuk layanan perbaikan, Daihatsu menyebarkan semua jaringan yang terdiri dari 100 lokasi di seluruh Indonesia. Proses lokakarya diperkirakan memakan waktu 1 jam. Mulai hari ini, lebih dari 1 tahun, ingat resmi Mobil Daihatsu Feroza bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar