Pilih Grand Livina atau Nissan March?



Banyak pilihan di dunia ini karena hidup seperti labirin sebagaimana ketika Anda di posisikan dalam memilih diantara dua pilihan tentu bingung, seperti halnya memilih dua mobil ini yaitu antara Nissan March dengan Grand Livina. Jika Anda harus memilih satu saja pasti bingungnya gak ketulungan.



Grand Livina menurut saya memiliki keunikan dalam hal bentuk, karena bentuknya sangat datar memanjar  dan menambah ke eleganan itu sendiri, sangat bagus bahkan bisa di bawa untuk berlibur keluarga sangat menyenangkan. 


NissanMarch juga tak kalah hebat, pendek agak bullet membuat innovasi baru dalam khasanah permobilan Indonesia, sangat bagus dan menawan menurut saya bisa disebut bahwa Nissan March itu sangat trendy dan masa kini banget.


Harga Nissan March dengan harga Nissan Livina pun tidak terlalu berbeda, hanya saja memang pasar yang sering menentukan , kadang bahkan beda waktu sudah berubah lagi harganya sehingga sulit jika harus di tentukan berapa harganya, pasar pun juga mengikuti perekonomian global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar