Mobil Saya Suatu Saat Nanti


Dulu sempat saya punya sahabat, waktu itu kami bekerja bekerja di sebuah Mall di Bekasi, kami bedua benar-benar sahabat sejati, makan bareng curhat bareng. Kita sama-sama peranratau, saya orang jawa dan dia orang padang. Tujuan kami merantau adalah satu ingin jadi orang sukses yang luar biasa bukan orang biasa. Jika Cuma mau jadi orang dewasa ngapain jauh=jauh merantau? Mending dirumah aja.

Begitulah cara kita berdua berfikir maka dengan demikianlah kami beranggapan bahwa jika sampai beberapa bulan kemudian kita tidak jadi orang sukses maka lebih baik kita pulang kampung, kemudian kita menuju ke sebuah event mobil, menyaksikan test drive infiniti fx37 dan sembari berkhayal kita pasti akan memiliki mobil tersebut.


Beberapa bulan kemudian benar kita tidak sukses-sukses akhirnya saya pulang kampung begitu juga dia yang pulang ke kampung halamannya,namun saya justru mengkhianati janji, setelah pulang kampung rasa penasaran saya yang membara memaksa saya untuk kembali ke Jakarta dan hingga kini mimpi itu tak terwujud. Dan kabar selanjutnya adalah mendengar teman saya tersebut yang sukses di kampung dengan membeli infiniti fx37, mungkin emang rezeki dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar