Mobil Elegan Indonesia Terpopuler.



Di Indonesia banyak sekali di jumpai mobil mobil bernuansa elegan, namun yang paling elegan juga belum tentu popular di tengah-tengah masyarakat Indonesia,  biasanya mobil bisa popular di Indonesia karena harganya yang terjangkau, misalnya mobil infiniti, mobil ini sangat sangat elegan namun bukan jaminan menjadi mobil terpopuler. Jadi mobil seperti apakah  yang elegan sekaligus popular di Indonesia?


Yang pasti mobil yang nggak bikin rugi si pembeli, (Ya iyalah, kalau mau rugi ngapain beli?) bukan begitu maksut saya, tapi mobil yang benar-benar tepat guna, meski elegan namun juga memilki banyak kegunaan misalnya bisa menampung keluarga atau juga bisa buat mejeng sendiri dan yang palung bagus tu mobil juga bisa buat muat barang.hehe..


Tentu yang bisa demikian hanyalah mobil bernuansa elegan dengan konsep mobil keluarga misalnya Nissan Grand Livina atau mungkin juga Grand New Kijang Innova, nah.. tapi ada yang lebih menarik nih, kata Om saya Toyota Rush pun juga bisa di kategorikan sebagai mobil elegan Indonesia terpopuler meskipun memang masih tergolong baru, selengkapnya di harga Toyota Rush baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar