Kebanyakan Mobil Di Kota Jogja




Melintasi kota budaya sangatlah mengesankan alagi aura kedamaiannnya kian terpancar, sungguh kota yang begitu indah dengan kehangatan masyarakatnya yang begitu ramah. Saya mencoba beristirahat di warung angkringan menyediakan sego kucing dan kopi yang asapnya masih mengepul, sejenak saya mengamati jalanan yang di penuhi oleh mobil berlalu lalang.


Ternyata rata-rata mobil yang lewat adalah Nissan March, entah mungkin pandangan saya yang aneh atau mungkin kebetulan saja waktu saya disitu kemudian romongan Nissan March daqtang namun begitulah adanya , saat saya sedang menyeruput sekali saja ternyata Nissan March itu begitu sering bahkan hampir beberpa menit sekali Nissan March lewat. Entah mungkin harga Nissan March di jogja cukup terjangkau atau memang selera masyarakat yang demikian. Namun ini tentu sebuah hal yang sangat positif dan boleh di ikuti oleh beberapa kota lainnya.


Setelah Nissan March ternyata ada lagi mobil yang mengkombinasi seperti Garnd Livina mungkin juga karena harga Grand Livina disini cukup bersahabat dengan masyarakat. Tunggu info selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar