Berharap Jakarta Tidak Macet! Mana Bisa?


Saat ini mobil baru Jakarta sungguh tidak dapat di stop, kemunculannya terus berdatangan, hal ini pun di sambut baik oleh warga Jakarta yang berduit, mobil yang di datangkan dari luar negeri tersebut terus masuk menguasai pasar di negeri ini, tentu hampir semua orang berangan-angan memilki sebuah mobil pribadi sehingga tak heran bagi merea yang telah mampu membeli akan membeli mobil tersebut.




Rasanya jika kita berangan-angan untuk mengehntikan kemacetan Jakarta mungkin hanyalah sebatas angan-angan belaka, belum lama ini pun banyak sekali mobil-mobil yang terus hadir dari berbagai merk seperti Toyota Rush dan Ertiga, bahkan tidak berhenti disitu, bayangkan saja ada berapa mobil yang keluar di bulan ini maka jelas bisa di hitung-hitung berapa banyak mobil yang ada di negeri ini.


Maka apakah kita masih bisa berangan-angan untuk berharap Jakarta Tidak Macet lagi? Rasanya sungguh sulit, mau tidak mau harus ada ketegasan dari pemerintah untuk menghentikan ini semua. Stop! stop! dan stop! Itulah jalan satu-satunya.


Lainnya di harga toyota Rush

Tidak ada komentar:

Posting Komentar