Semalam Bersama Grand New Kijang Innova

Kemarin hujan lebat tambah lagi saya harus mampir ke dealler  terlebih dahulu karena begitu inginnya saya memiliki sebuah mobil yang bagus,  Alhasil pulang kerja kemaleman, setelah sampai rumah hujan pun kembali lebat dan bahkan kian deras, aku tertidur sejenak..
Saat hujan telah reda saya membuka mata dan keluar rumah, wah di depan rumah ada mobil Grand New KijangInnova, dengan lampiran bertulis “Selamat, mobil ini untuk Anda”
Wah, betapa senang hati saya, tak perlu berlama-lama lagi saya langsung mengemudikan mobil tersebut dan menuju ke jalanan, saya melenggak lenggokan mobil tersebut dengan penuh suka cita karena kebetulan jalanan pada jam menjelang pagi begitu sepi.
Saya mengemudikan mobil seolah melakukan test drive New Kijang Innova yang di saksikan banyak pengunjung, padahal saya tak bisa mengemudikan mobil namun saya sungguh kaget kenapa saya bisa mengemudikannya selincah itu..

Eh, ternyata eh ternyata itu semua hanyalah mimpi.. hik hik hik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar